liburan-ke-turki-turis-wajib-tes-pcr-dan-negatif-corona

Liburan ke Turki, Turis Wajib Tes PCR dan Negatif Corona

Liburan ke Turki, Turis Wajib Tes PCR dan Negatif Corona – Turki mewajibkan tes negatif Covid-19 untuk para pelaku perjalanan internasional, peraturan ini berlaku mulai Senin pas setempat sampai Maret 2021.

Liburan ke Turki, Turis Wajib Tes PCR dan Negatif Corona

liburan-ke-turki-turis-wajib-tes-pcr-dan-negatif-corona

cheapsportsjerseysauthentic.com – Langkah ini disita Turki sebagai bentuk tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di didalam negeri.

Menteri Kesehatan Fahrettin Koca mengemukakan pengakuan itu mgslotonline lewat account Twitternya pada Jumat (25/12) lalu.

“Para pelancong wajib memperlihatkan hasil negatif berasal dari tes PCR yang disita didalam pas 72 jam untuk naik penerbangan internasional didalam perjalanan ke Turki,” kata Koca, dikutip berasal dari AP

Aturan tersebut bakal berlaku untuk semua kehadiran darat dan laut. Wisatawan bakal dikarantina di daerah target terkecuali tidak memiliki hasil negatif Covid-19 berasal dari tes PCR.

Sementara wisatawan berasal dari Inggris, Denmark, dan Afrika Selatan yang sudah tiba di Turki didalam 10 hari terakhir senantiasa wajib memperlihatkan hasil tes PCR negatif Covid-19 dan merintis isolasi sedikitnya 7 hari sampai tes PCR kedua.

Sebelumnya, tes Covid-19 tidak dibutuhkan untuk perjalanan ke Turki. Hal ini mengakibatkan Turki memiliki tingkat infeksi Covid-19 yang tinggi dikarenakan banyak kehadiran turis.

Rata-rata didalam sepekan tersedia lebih berasal dari 20 ribu persoalan positif Covid-19 ditemukan di Turki. Menurut Worldometers pada Sabtu (26/12) angka persoalan meninggal dunia sebanyak 19.371, dan persoalan aktif sebanyak 128.081 kasus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *